Bagaimana Cara Cepat Mengobati ASMA

Posted by



Tiba-tiba istriku menjerit, dan langsung mengambil Balsem dan digosok-gosokkan ke punggung ayahnya. Begitulah penyakit asma ayahnya ketika kambuh. Nafasnya sesak dan mengeluarkan bunyi.
Asma adalah suatu penyakit yang tidak menular, hanya saja katanya mah dari penyakit turunan. Penyakit asma adalah penyempitan saluran nafas sehingga bisa menyebabkan kematian bagi yang sudah sangat kronis. Penyakit asma ditandai dengan rasa yang sesak ketika bernafas, penyebab kambuhnya apabila terkena udara dingin, debu, segala asap (asap rokok, bakaran sampah, knalpot, debu), dan pikiran yang galau atau stress tingkat tinggi.
Tapi tak usah risau guys.., ingatlah setiap penyakit pasti ada obatnya!. Banyak jalur untuk menuju kesembuhan. Bisa dari jalur pijat refleksi, akupuntur, terapi renang, dan herbal.
Ane hanya memberikan tips pengobatan melalui herbal guys. Caranya :
1.       Carilah daun sledri ambil 3 tingkai daun
2.       9 lembar daun randu
3.       Gula aren dan garam secukupnya
4.       Air matang setengah gelas
Cara pengolahannya : semua bahan tadi ditumbuk sampai halus, kemudian dimasukkan ke dalam gelas dan tambahkan dengan air tadi, diaduk sampai rata. Minumlah sebelum tidur, minimal rutin 3 hari berturut-turut.
Ada lagi cara yang keduanya:
1.       Ambilah 5 siung bawang putih
2.       1 sendok makan madu asli
Caranya: iris kecil-kecil bawang putih, kemudian rebuslah dengan 1 gelas air, biarkan sampai tinggal setengah gelas. Kemudian masukkan madunya ke dalam air rebusan tadi, lalu diaduk sampai rata. Minunlah ramuan itu pada waktu pagi sampai habis. Di sore harinya juga dibuat lagi. Lakukanlah selama 1 minggu.
Setelah itu berdoalah kepada yang Maha Kuasa, semoga lekas sembuh.
Nah barangkali pembaca juga ingin mengetahui cara mengobati penyakit yang lain. maka baca juga tentang 2 cara mengobati kencing manis (diabetes), mengobati diare, menyembuhkan amandel.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




spongeblog Updated at: 06.58

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.