Download Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris SD

Posted by

Aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris kelas 4A SD. Bahasa inggris adalah bahasa yang sebenarnya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Karena dari mulai TK pun dasar-dasar ilmu bahasa inggris ini sudah diajarkan. Namun tentu nya dengan berbeda – beda metode. Ada metode klasik atau metode lama dan metode modern yang dikembangkan dari tahun ke tahun.
Beragam metode dalam penyampaian bahasa inggris ke siswa. Ini bergantung pada jenjang siswa tentunya. Naaahhh, siswa juga bermacam kemampuan, ada yang pintar, cerdas, sedang, lemah dan maaf rada rada lemooot. Maka disinilah kepiawaian seorang guru bahasa inggris dimunculkan. Guru juga manusia, butuh update dan asupan gizi pengetahuan dari hari ke harinya sehingga tidak ketinggalan zaman. Banyak metode yang bisa guru berikan. Seperti dengan penggunaan media Video pembelajaran bahasa inggris.
Ibu dan bapak guru yang belum pernah tahu video ini, alamgkah baiknya lihat dulu aplikasi videonya seperti apa, baru setelah faham ibu dan bapak guru bisa download file videonya dalam bentuk rar awalnya di bawah postingan video ini. Tonton dulu ya videonya biar makin faham.

Nah itu dia bu dan bapak, setelah yakin bisa, maka silahkan download aplikasi pembelajaran bahasa inggris kelas 4 A ini di SINI.
Jika ibu bapak butuh RPP atau Silabus bahasa inggris bisa buka di sini
Jika ibu dan bapak butuh contoh aplikasi Rapor kurikulum 2013 bisa buka di sini
Naah untuk pelengkapnya bisa juga buka untuk download LKSbahasa inggris nya di sini
Semoga SUKSES YAA.. GOOD LUCK...
KEEP SPIRIT!

Jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi kami via email di rd.furqon@gmail.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




spongeblog Updated at: 10.39

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.