Cara Cepat Mengobati Kencing Manis (Diabetes)

Posted by

Penyakit atau sakit kencing manis seringkali menjadi sebuah hal yang sangat menakutkan bagi sang penderita. Bagaimana tidak, lebih dari 80% sang penderita penyakit ini mengalami kematian.
Eits tapi tenang dulu, yang menentukan kematian tu hanya Allah swt bukan dokter, dukun, paranormal dan lain sebagainya.  Mari kita ketahui sebabnya terlebih dahulu.

SEBAB

  1. keturunan genetik. tapi apakah benar penyakit itu menular turunan?, lalu siapa yang pertama berpenyakit ini?. maka sebab ini tidak akurat.
  2. Pola hidup yang tidak sehat. ini adalah sebab yang benar. Biasanya orang semakin berumur semakin malas untuk olahraga. Maunya santai, makan, tidur, nonton tipi, main.
  3. Habis makan langsung tidur, sehingga kelebihan zat gula yang ada pada makanan tidak sempurna dinetralisir oleh pangkreas.
  4. Jarang sholat, puasa, zakat, shodaqoh, infaq, mengaji
  5. Takdir. bisa jadi mas bro hehe..
Setelah tau penyebabnya, maka mari kita go to solusinya:
  1. Berdoa kepada Allah swt. Bertaubat mohon ampunan Allah.
  2. Rajin Sholat, puasa Wajib dan Sunnah, Shalat Malam.
  3. Rajin Mengaji, zakat, infaq dan Shodaqoh.
  4. Rajin Olahraga dan pola hidup sehat, pola makan dan minum sehat.
  5. Meminta maaf kepada orang yang kita dzholimi dan memaafkan orang yang pernah membuat kita sakit hati.
  6. Minum obat Herbal (yang nanti diterangkan di bawah)
  7. Tawakal (berserah diri) kepada Allah.
Ane uraikan yak.
Setiap penyakit tu sebenarnya tidak ada yang namanya penyakit turunan. why?, karena siapa sih yang tega mewarisi penyakit?, lalu mengapa ada sebutan penyakit turunan? lah ya ga tau, yang jelas Allah itu menciptakan manusia dalam keadaan sempurna (dalam QS. Attin ayat ke-4). yupz sempurna. Dalam tubuh manusia ada yang namanya imun, kekebalan tubuh terhadap penyakit. maka sebenarnya manusia nya itu sendirinya lah yang menyebabkan timbulnya penyakit, setuju?.
Nah sebab yang lainnya, itu insya Allah masuk akal, so ga ane terangkan lagi ya om tante.
Sekarang kita beranjak ke cara penyembuhannya.
pada poin 1, mengapa dianjurkan ?, jelas karena hanya doa yang bisa menangkal takdir. maksudnya adalah Allah pernah berfirman "Barangsiapa yang berdoa padaku, maka akan aku kabulkan". dianjurkan untuk bertaubat dan istighfar, agar Allah lebih mau mengabulkan doa hambanya yang benar-benar untuk memperbaiki diri.
Di poin yang selanjutnya yaitu dianjurkan untuk rajin sholat, shodaqoh . Ketahuilah, Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa salah satu manfaat dari Shodaqoh adalah untuk menolak bala, menyembuhkan penyakit.
lalu dianjurkan untuk rajin membaca AlQur'an, karena AlQur'an itu Asyifa (Obat).
point Solusi yang nomor 5, meminta maaf dan memaafkan, itu membuat beban hidup kita terkurangi, sehingga batin kita tenang, dan respon tubuhpun jadi normal.
selanjutnya poin yang ke enam adalah obat herbal:


Ramuannya :
1.       15 gram daun sambiloto, 15 gram daun kumis kucing, 15 gram batang brotowali. Semuanya itu direbus dengan air 3 gelas sampai tersisa 2 gelas. Ramuan itu diminum 2 kali sehari.
2.       Atau yang kedua. Siapkan 15 gram mengkudu, 15 gram daun jati yang masih muda, 15 gram daun salam, 15 gram ceplukan (semua bagiannya). Lalu semua direbus dengan air 3 gelas, hingga tersisa 2 gelas. Diminum 2 kali sehari.
3.       Usahakan makan buah dan sayur yang segar. Dianjurkan juga untuk menelan empedu kambing setiap dua bulan sekali tiga jam sesudah makan dan minum.
4.       Pijat Refleksii di titik yang terhubung di bagian pangkreas.
Semua lekas sembuh ya, harus yakin...!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




spongeblog Updated at: 19.06

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.