3 Cara Mengobati Amandel Anda

Posted by



Setiap penyakit pasti ada obatnya, kecuali tua. Semua penyakit ada obatnya kecuali kematian. Kalimat itulah yang sering ane dengar dari para ulama yang sumbernya dari sabda Rasulullah saw.
Amandel itu apa sih?, yang jelas bukan grundel apalagi bregendel (wah apa sih). Baiklah, ane sedikit menjelaskan tentang penyakit amandel. Semua orang itu punya amandel di antara tenggorokan dan anak tekak. Namun mengapa qok dikatakan penyakit. Yah, karena si Amandel tersebut membesar dikarenakan suatu sebab yaitu biasanya suka memakan makanan yang asin, pecin, es, sehingga dia membesar dan menghalangi saluran nafas anda. Ihhh ngeriii brooo sisss..
So bagaimana cara menyembuhkannya?
Well, langsung saja yak,,
Ane kasih pilihan nih, mau yang cara kimiawi atau alami...? what? Mau yang aman?,
Yang aman adalah cara alami, ini dia cara yang alami guys.
Ada 5 bahan yang harus dicari sebagai obat, pertama adalah Mengkudu (alias Pace), kedua adalah Jeruk Nipis, and ketiga adalah kunyit putih, keempat is kapur sirih, kelima adalah madu murni.
Cara meramunya  (Step step) adalah:
1.       Siapkan Dua buah mengkudu dan madu murni secukupnya. Peras dahulu buah mengkudu alias pacenya. Tambahkan sedikit air panas dan saringlah. Kemudian air hasil perasan tersebut  dimasukkan ke dalam gelas. Setelah itu campur dengan madu murni dan mulai mengaduk hingga rata. Ramuan tersebut diminum 3 kali sehari, sebaiknya dikumur-kumur dahulu lalu ditelan.
cara yang kedua
2.       Sediakan 3 buah jeruk nipis. Lalu peraslah jeruk nipis itu. Air perasannya ditambahi sedikit  kapur sirih. Aduk sampai rata lalu diminum. Waktu untuk meminumnya sebaiknya sebelum tidur selama 3 hari berturut-turut.
Cara yang ketiga
3.       Kunyit putih juga sangat ampuh mengobati amandel, parutlah kunyit putih lalu beri air dan saring peras, lalu airnya diminum. Atau jika repot, belilah yang sudah dijadikan bubuk,lalu sedu dengan air hangat, kemudian minumlah rutin setiap hari sampai sembuh.
Itu saja dari ane, moga LEKAS SEMBUH YAAA. AMIIIIN..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




spongeblog Updated at: 08.41

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.